Atlus Lepas Trailer Baru Persona 5 Royal

Persona 5 The Royal Kasumi Yoshizawa

Selama beberapa bulan belakangan ini Atlus telah mengeluarkan berbagai trailer yang memperkenalkan lebih detail karakter-karakter utama dalam Persona 5 Royal serta evolusi ketiga dari Persona nya masing-masing. Dan tentunya tidak ketinggalan berbagai detail akan sang karakter baru, Kasumi Yoshizawa.

Dan baru-baru ini pun, melalui livestream gameplay perdana Persona 5 Royal, Atlus juga luncurkan trailer PV yang kedua. Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.



Sebelumnya penulis sempat mengupas beberapa hal baru yang kemungkinan akan hadir dalam Persona 5 Royal melalui trailer PV yang pertama, kamu bisa cek artikelnya pada halaman ini. Dan melalui trailer diatas, ternyata masih cukup banyak hal baru yang tidak diperlihatkan pada trailer PV perdananya.

Beberapa diantaranya seperti Mementos baru dengan nuansa warna putih dan kini yang justru naik keatas, serta sesosok karakter baru misterius yang nampaknya akan membantu Phantom Thieves dalam menjelajah Mementos. Tidak hanya itu, beberapa hal yang hanya muncul dalam versi animasinya nampaknya juga akan hadir dalam Persona 5 Royal, seperti scene dimana sang guru mencoba berbagai baju renang saat liburan ke Hawaii.

Persona 5 The Royal direncanakan akan rilis eksklusif untuk PS4 pada tanggal 31 Oktober 2019 untuk Jepang, dan versi Inggris akan menyusul pada tahun 2020.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Persona 5 Royal atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version