Atlus Lepas Trailer Baru untuk Persona 5 Scramble

Persona 5 Scramble new trailer

Menjadi sesuatu yang cukup spesial tentunya ketika franchise Persona yang fokus pada game JRPG (dan juga game joget-joget) merambah ke genre lainnya. Salah satunya yang akan segera hadir adalah Persona 5 Scramble, dimana game satu ini mengusung permainan ala game-game Dynasty Warriors atau kini populer disebut dengan genre Musou.

Sudah diperlihatkan sedikit-demi sedikit semenjak diumumkan beberapa bulan yang lalu, game kolaborasi antara Atlus dan Koei Tecmo ini kembali dapatkan trailer baru yang menunjukkan lebih banyak elemen-elemen gameplay didalamnya. Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.



Beberapa hal yang menarik dari trailer baru di atas adalah nampaknya game ini tidak benar-benar seperti Dynasty Warrior yang fokus bertempur terus-terusan, namun terdapat juga elemen-elemen eksplorasi, sim dating, bahkan menjelajahi kota layaknya game utamanya, Persona 5.

Hal ini juga mengingat bahwa Persona 5 Royal telah hadir lebih dulu di Jepang, yang merupakan versi enhanced dari Persona 5. Dan Persona 5 Scramble sendiri akan hadir dengan cerita serta karakter-karakter baru yang tidak muncul di game originalnya.

Persona 5 Scramble rencananya akan rilis untuk platform PS4 dan Switch pada 20 Februari 2020 untuk Jepang terlebih dahulu. Versi Inggris-nya akan menyusul.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Persona 5 Scramble atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact me via andy@gamebrott.com

Exit mobile version