Atlus Mengadakan Survei Untuk Mencari Tahu Apakah Fans Ingin Game Persona Untuk PC, Persona 6 atau Bahkan Remake Serial Sebelumnya!


Persona Series
Follow Us

Catatan: Survei yang diadakan Atlus ini berbahasa Jepang, sehingga buat kamu yang tidak bisa membaca tulisan Jepang, bisa mencoba memakai alat penerjemah jika ingin ikut mengisi.

UPDATE [06.25 WIB]: Link survei mungkin akan sulit dikunjungi, hal ini mungkin dikarenakan ramainya pengunjung disaat yang bersamaan, jadi kita hanya bisa menunggu dari pihak Atlus untuk memperbaikinya.

UPDATE [23:55 WIB]: Link sekarang sudah normal dan bisa kamu akses kembali.

Atlus selaku developer serial Shin Megami Tensei beberapa saat yang lalu membagikan sebuah survei yang berisi rangkaian pertanyaan tentang game apa yang ingin fans lihat selanjutnya.

Survei yang diberikan Atlus ini memiliki poin-poin pertanyaan yang menarik, dimulai dari apakah fans ingin melihat game Persona baru  dalam genre seperti, board game, fighting game, online RPG, strategy RPG, action RPG, shooter atau fans ingin melihat Persona 6. Setiap pilihan jawaban tersebut diikuti dengan pilihan pada platform mana kita ingin melihat game ini; PS4, Switch, PC, PlayStation VR, PS Vita, 3DS, Smartphones atau lainnya.

Futaba lagi ikut ngisi surveinya

Beberapa pertanyaan berikutnya juga meliputi apakah fans tertarik akan remake dari serial-serial Shin Megami Tensei yang sudah dirilis sebelumnya, seperti Devil Summoner, Devil Survivor, Digital Devil Saga, Etria Odyssey, atau bahkan seluruh serial Persona.

Kemudian satu bagian pertanyaan yang menarik adalah, apakah fans tertarik akan IP baru, game baru untuk serial Shin Megami Tensei, spin-off dari serial utama, port dari game yang sudah-sudah ke platforom lain, atau konten non-gaming seperti Anime misalnya.

Dan pertanyaan yang paling menarik dari semua pertanyaan yang diberikan Atlus ini adalah;

Do you believe in Phantom Thieves?

sumpah nggak bercanda!

Phantom Thieves
Phantom Thieves

Kira-kira kalian bakal mengharapkan game apa dari Atlus berikutnya? Walaupun nampaknya kita belum akan mendapatkan informasi apapun dalam waktu dekat, kita bisa sedikit berharap kedepannya Atlus akan kembali membawakan game yang nggak kalah seru dari serial sebelumnya.

Link survei klik disini

BACA JUGA

Lainnya dari kategori: Berita