Atlus Pamerkan Screenshot dan Trailer Persona Q2: New Cinema Labyrinth

in
Persona Q2 FI

Kamu yang mempunyai Nintendo 3DS mungkin mengetahui akan spin-off dari serial Persona ini. Dimana pada spin-off pertamanya yang berjudul Persona Q, Atlus menggabungkan para karakter dari Persona 3 dan Persona 4 untuk berpetualang bersama. Dan kini dalam Persona Q2: New Cinema Labyrinth, para karakter dari Persona 5 akan ikut meramaikan serial tersebut dalam platform handheld besutan Nintendo.

Dilansir dari Gematsu, serial kedua ini menceritakan para karakter serial Persona 3 sampai 5 yang terjebak dalam dunia film, dimana kunci untuk mencari kebenaran fenomena tersebu dipegang oleh seorang gadis yang menjadi karakter yang hadir khusus pada serial ini. Kamu bisa intip beberapa penampakan dari game tersebut melalui screenshot dan trailer di bawah ini.

Persona Q2 Screenshot 1 Persona Q2 Screenshot 2 Persona Q2 Screenshot 2


 


Seperti yang bisa kalian saksikan melaui beberapa screenshot dan trailer diatas, tidak hanya para playable character yang akan hadir, tapi juga karakter-karakter pendukung lainnya sepeti para Velvet Room Attendant misalnya. Dan tentunya yang juga sempat bikin heboh para fans Persona, adalah kembali hadirnya female protagonist dari Persona 3 Portable.

Sempat menghilang hampir delapan tahun, hadirnya sang protagonis perempuan dari Persona 3 Portable ini juga sempat mengguncangkan dunia per-sh*tpostingan Persona.

Persona Q2 Screenshot Hamuko

Buat kamu yang baru mendengar game ini, alih-alih memiliki gameplay yang serupa dengan serial utamanya, Persona Q lebih mengarah kepada dungeon crawler namun tetap dengan battle system yang menjadi ciri khas serial Persona. Dan tentu yang paling membedakan serial spin-off ini dengan serial utamanya adalah penggunaan artstyle karakter bertubuh kecil nan imut atau kita kenal dengan istilah Chibi.

Persona Q2: New Cinema rencananya akan dirilis lebih dulu untuk Jepang pada bulan November 2018 mendatang.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]