Atlus Perkenalkan Dua Karakter Untuk Dua Seri Persona Versi Dancing Terbarunya

Persona5Haru ds1 670x377 constrain

Hari ini Atlus baru saja memperkenalkan dua karakter baru untuk dua game dengan genre rhythm yang akan rilis, yaitu Persona 5 Dancing Star Night dan Persona 3 Dancing Moon Night.

Yang pertama adalah Haru Okumura dari seri Persona 5, sementara itu karakter selanjutnya adalah Ken Amanda yang terlihat muda dari seri Persona 3.

Mungkin yang akan menjadi pertanyaan paling relevan apakah Haru pada akhirnya akan mencuri hati para penggemarnya dalam game ini mengingat dia tak perlu diragukan lagi merupakan salah satu heroine paling populer di Persona 5.

Baik Persona 5 Dancing Star Night dan Persona 3 Dancing Moon Night akan rilis di hari yang sama di Jepang pada tanggal 24 Mei 2018 untuk PS 4 dan PS Vita. Sementara untuk rilis di wilayah lain belum diumumkan hingga saat ini. Tak menutup kemungkinan juga bahwa game ini juga akan tersedia versi Inggrisnya mengingat seri “Persona Dancing” sebelumnya, yaitu Persona 4 Dancing All Night pada tahun 2015 silam juga rilis versi Inggrisnya di Amerika dan Eropa.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Oh iya, untuk trailernya kalian bisa simak di bawah ini :

Haru Okumura versi Persona 5 Dancing Star


Ken Amanda Versi Persona 3 Dancing Moon Night

Exit mobile version