ATLUS Punya Kejutan di PC Gaming Show 2020

Persona 5 The Royal Kasumi Yoshizawa
Apakah mereka akhirnya merilis Persona di PC?

Dari sekian banyak game JRPG, Persona merupakan seri yang justru meroket dan terkenal di seluruh dunia dari game yang menjadi dasar dunianya, Shin Megami Tensei. Namun hingga detik ini, Atlus selaku developer tak pernah merilisnya di PC meskipun banyak sekali gamer PC yang menginginkannya. Meskipun banyak sekali kabar burung yang menggema selama bertahun-tahun bahwa mereka akan hadirkan salah satu franchise terkenalnya tersebut ke PC, namun pada kenyataannya hal tersebut tak kunjung terealisasi. Tidak hingga mungkin pengumuman berikut menjadi sebuah kejutan bagimu.

Atlus mengumumkan bahwa mereka akan bergabung dalam event yang diprakarsai website PCGamer, PC Gaming Show. Menurut cuitan Twitternya, mereka mengaku akan memberikan sebuah kejutan pada tanggal 13 Juni nanti jam 11:00 waktu Amerika atau tanggal 14 Juni jam 01:00 dini hari waktu Indonesia bagian barat.

Hingga saat ini, game Atlus merupakan game yang dirilis di console saja hingga akhirnya mereka melepaskan Catherine Classic di Steam beberapa bulan silam saat versi console justru dapatkan Catherine: Full Body dengan berbagai karakter baru. Namun dengan bergabungnya mereka di acara PC Gaming Show yang hanya membahas game PC, maka secara tak langsung mereka akan hadirkan game mereka ke PC termasuk seri Persona-nya.


Meskipun begitu, belum ada kejelasan apapun dari mereka apakah beberapa gamenya seperti Persona juga akan diumumkan untuk PC saat acara tersebut dimulai. Menariknya, kini mereka juga miliki page Steam sendiri yang sebelumnya tidak ada karena game Atlus hanya satu di Steam. Apakah kamu mau Persona akhirnya rilis PC?


Baca lebih lanjut tentang Atlus, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version