Atlus Resmi Umumkan Persona 5 R!


Follow Us

Hadirkan kualitas JRPG yg mempuni dengan balutan gameplay yang solid, franchise Persona terbukti mampu jadi salah satu franchise JRPG terbaik yang memiliki fanbase luar biasa besar. Di tiap serinya, Atlus selaku developer sekaligus publisher selalu mampu suguhkan kualitas terbaik melalui berbagai seri Persona, tak terkecuali di seri kelimanya.

Nulis artikel dibayar

Setelah melayang sebagai rumor belaka, kini kabar baik akhirnya datang, Persona 5 yang telah rilis 2 tahun silam, kini akan segera mendapatkan versi terbarunya. Beberapa saat lalu, Atlus telah resmi mengumumkan Persona 5 R dengan merilis sebuah teaser singkat, tambahan huruf “R” takkan jadi sebuah embel-embel belaka. Persona 5 R digadang-gadang akan jadi versi Persona 5 yang lebih sempurna dengan berbagai perbaikan & konten baru, layaknya Persona 4 yang diperbaharui melalui Persona 4 Golden.



Namun Atlus sendiri masih belum mengumumkan konten baru apa saja yang akan dihadirkan di versi Persona 5 R tersebut. Atlus sendiri berencana memberikan informasi mengenai Persona 5 R ini pada bulan Maret 2019 mendatang, mungkinkah proyek yang satu ini akan dirilis secara multiplatform? kita tunggu saja.

BACA JUGA  Towers - Sebuah Game Open World Ambisius yang Terlihat Mengagumkan!

Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.


Like it? Share with your friends!

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item