Atlus Rilis Video Reaksi Penonton Konser Persona Super Live 2019 akan Trailer Persona 5 The Royal

in

Menyaksikan sebuah trailer baru akan sebuah game yang ditunggu-tunggu memang seringkali membuat kita semakin hype,  dan tentunya dipenuhi perasaan emosional. Namun terkadang, reaksi penonton dalam jumlah besar tentu berada di level yang berbeda. Beramai-ramai bersorak-sorai pada sebuah ajang video games seperti E3 misalnya, ketika bermunculan trailer-trailer akan sebuah game yang sama sekali tidak terduga.

Sekitar beberapa minggu yang lalu, Atlus yang mengadakan konser Persona Super Live P-Sound Street 2019 juga menyematkan trailer game terbarunya, Persona 5 The Royal, pada saat akhir acara. Menerima respon yang tentunya sangat positif dan sangat meriah, kini Atlus merilis sebuah video akan reaksi para penontonnya saat menonton trailer tersebut.



Persona 5 The Royal bisa dikatakan versi enhanced dari Persona 5 yang original, dimana sama seperti Persona 4 The Golden, game tersebut menambahkan alur cerita baru, mekanisme gameplay baru, karakter-karakter baru, dan tentunya musik-musik baru yang nggak kalah keren dari serial-serial sebelumnya.

Penulis sendiri sempat mengupas beberapa hal baru yang akan hadir pada Persona 5 The Royal, kamu bisa langsung cek pada halaman ini.


Persona 5 The Royal akan rilis khusus platform PS4 pada 31 Oktober 2019 mendatang untuk Jepang terlebih dahulu, dan 2020 untuk versi bahasa Inggrisnya. Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Persona 5 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]