Atlus Umumkan Dragon’s Crown Pro untuk PlayStation 4, Kini Lengkap dengan Fitur Crossplay

in , , ,
Atlus bawa Dragon’s Crown ke PlayStation 4.

Press Conference PlayStation Tokyo Game Show 2017 kembali bawa informasi terbaru dari beberapa publisher dan developer ternama Jepang. Kali ini informasi datang dari Atlus yang segera rilis versi PlayStation 4 dari Dragon’s Crown dengan judul Dragon’s Crown Pro.

Game side-scrolling action yang dulunya dirilis di PlayStation 3 dan PlayStation Vita ini kini segera dapatkan versi PlayStation 4-nya. Melalui trailer terbarunya, Atlus juga umumkan bahwa mereka juga tambahkan fitur crossplay antara PlayStation 3, PlayStation 4, dan PlayStation Vita.


https://www.youtube.com/watch?v=164nmh_waGM


Dragon’s Crown Pro akan hadir dengan soundtrack yang direkam ulang melalui orchestra. Atlus dan Vanillaware juga berikan support game ini untuk versi PlayStation 4 Pro lengkap dengan resolusi native 4K-nya.

Tidak hanya itu saja, Atlus tambahkan bahwa mereka akan rilis versi standardnya bersamaan dengan limited edition bernama “Royal Package” dengan bonus tiga buah CD soundtrack berisi 56 track, booklet spesial, animated artbook, dan yang lain. Royal Package akan dibanderol seharga 12,800 yen.

Dragon’s Crown Pro akan dirilis di PlayStation 4 tanggal 25 Januari 2018 mendatang. Belum ada informasi apakah gamenya juga akan dirilis dalam versi Inggris atau tidak.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]