Atlus Umumkan Figure Makoto Niijima Versi Persona 5 Dancing in Starlight

in

Serial Persona garapan Atlus tentunya sukses menjadi salah satu JRPG yang tidak hanya populer di Jepang, namun juga di berbagai belahan dunia. Tidak hanya gamenya saja yang ternyata laku terjual, live concert dan berbagai merch juga sangat diminati oleh para fans setia.

Berbicara soal merch, baru-baru ini Atlus kembali berkolaborasi dengan Amakuni dan mengumumkan sebuah model figure baru dari salah satu karakter best girl Persona 5, yakni Makoto Niijima. Menariknya, figure sang ketua OSIS kali ini bukan dirinya yang berpose seksi dengan Persona berbentuk motor-nya, Johanna, melainkan menggunakan kostum dari Persona 5 Dancing in Starlight yang // a e s t h e t h i c //.

Kamu bisa cek beberapa penampakannya di bawah ini.

Spesifikasi lengkapnya:

Preorder: October 23rd- December 15th, 2021
Month of Release: July ~ August 2021
Scale 1/7
Product Size: Approximately 230mm tall
Specification: Pre-Painted PVC Figure
Manufacturing: Amakuni
Sculptor: Vispo
Painting: Pinpoint

Tentu ini bukan pertama kalinya Atlus berkolaborasi dengan Amakuni dalam membawa hidup karakter-karakter Persona 5 menjadi sebuah figure yang elegan. Sebelumnya mereka juga telah menghadirkan Ann Takamaki, Futaba Sakura dan Tae Takemi.

Kamu yang tertarik melakukan pre-order atau melihat detail lebih lengkap terkait figure Makoto Niijima versi Persona 5 Dancing in Starlight ini bisa mengunjungi halaman Hobby Japan.

Persona 5 Dancing in Starlight sendiri tersedia untuk PS4 dan PS Vita.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Persona 5 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]