Atlus Ungkap Segudang Konten Baru Persona 5 The Royal, Rilis Oktober 2019

in ,

Atlus baru-baru ini merilis sebuah trailer baru untuk game Persona 5 The Royal, dimana trailer tersebut dirilis disela-sela berlangsungnya konser Persona Super Live P-Sound 2019 pada malam Rabu kemarin.

Setelah bulan lalu Atlus telah mengungkapkan akan kehadiran karakter wanita baru yang cukup misterius, kini sang developer asal Jepang tersebut ungkap lebih detail akan wanita bernama Kasumi Yoshizawa tersebut. Trailer ini juga perlihatkan konten-konten baru yang akan hadir dalam Persona 5 The Royal.

Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.



Beberapa yang cukup terlihat pada trailer diatas adalah; tempat-tempat baru maupun aktivitas baru yang bisa dilakukan, palace maupun mementos yang juga nampaknya cukup berubah, beberapa karakter baru yang mungkin jadi confidant, dan tentunya alur cerita yang juga berubah.

Hal ini mungkin sedikit mengingatkanmu pada Persona 4 Golden ataupun Persona 3 Portable, dimana kedua game tersebut juga memiliki karakter baru dan juga merubah sedikit alur cerita dari game utamanya. Namun yang cukup menarik dari trailer diatas adalah Kasumi Yoshizawa nampaknya tidak hanya sekedar jadi karakter tambahan, namun juga akan ikut bertarung bersama Phantom Thieves.

Persona 5 The Royal direncanakan akan rilis pada 31 Oktober 2019 untuk Jepang, namun untuk versi bahasa Inggrisnya baru akan rilis di tahun 2020.


Persona 5 eksklusif dimainkan pada platform PS4. Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Persona 5 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]