Atomic Heart dan Mount and Blade 2 Bannerlord Segera Masuk Game Pass

Atomic Heart Game Pass

Jika ada yang akan keluar, maka tentunya ada juga yang masuk. Ya, tentu saja berbicara tentang layanan berlangganan Xbox maupun PC Game Pass besutan Microsoft, hehe. Dan bulan Februari ini pun para pemilik Game Pass akan kehadiran beberapa game baru, dimana salah satunya adalah Atomic Heart.

Atomic Heart merupakan game first-person shooter besutan Mundwish yang dibalut dalam nuansa soviet-punk. Game ini direncanakan rilis pada 21 Februari mendatang untuk, dimana akan langsung hadir untuk pemilik Game Pass di tanggal yang selama.

Selain Atomic Heart, hadir juga game RPG strategi Mount and Blade II: Bannerlord garapan TaleWorlds Entertainment, serta beberapa game lain yang mungkin menarik bagi kalian. Berikut list game pass bulan Februari 2023.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Atomic Heart masuk Game Pass (via Mundfish)

Lebih lanjut, jika kamu memiliki Game Pass edisi Ultimate, kamu juga mendapatkan akses EA Play untuk memainkan game simulasi berburu besutan Koei Tecmo — Wild Hearts tiga hari lebih awal, rilis 16 Februari.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Pass atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version