Atomic Heart: Game FPS tentang Sekumpulan Robot Psycho Buatan Rusia yang “Creepy”

atomicheart

Punya sekumpulan trailer yang dapat membuatmu “Terpana”.

Game ini nampaknya ingin memberimu sebuah kesan bahwa Uni Soviet adalah negara yang sangat berbahaya. Selain karena mempunyai basis militer dan pengaruh politik yang tidak main-main, diceritakan bahwa khusus di game berjudul Atomic Heart ini, ada suatu bentuk “senjata” mematikan yang telah mereka ciptakan guna meneror siapapun di dekatnya.

Senjata yang dimaksud ternyata adalah sekumpulan Robot-robot dengan berbagai macam tipe dan jenis yang rada aneh-aneh. Robot tersebut rupanya juga terlihat berlaku sangat tak terkendali seperti dalam trailer di bawah. Sebenarnya tidak hanya robot saja, ada juga mahluk-mahluk hasil eksperimen yang bersifat non-mekanikal seperti zombie dan seonggok cairan yang…… yah lihat sajalah trailernya di bawah.

 

Selain menyajikan kualitas grafis yang cukup memesona di dalam trailernya, Atomic Heart ternyata adalah sebuah game yang harus kamu mainkan dalam sudut pandang first person. Kamu akan berperan sebagai seorang agen rahasia yang mengabdikan diri untuk pemerintah Uni Soviet, dimana kamu harus menyelidiki suatu tempat facility yang dihuni oleh robot dan mahluk-mahluk ekseperimental itu. Game yang dibuat oleh Mundfish tersebut mengambil setting di semacam era duna alternatif yang penuh akan berbagai kegilaan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Lewat aspek aksi survival yang terlihat cukup kental, game ini memungkinkanmu untuk memilih hingga mengupgrade senjata-senjata yang kamu dapat selama berpetualang. Lalu ada pula semacam fitur bahwa kamu harus memperhatikan kondisi tubuhmu entah itu dengan makan atau minum.

 

Bila dirasa masih kurang, Mundfish pun baru-baru ini juga telah merilis sebuah teaser tambahan yang amat berkesan misterius. Di sana telah ditampakkan suatu area posisi map yang terlingkar dan keadaan dari sebuah ruangan yang betul-betul kacau. Lalu kesan keanehannya pun semakin menyerbak lewat adanya lengan robot, sesosok mayat yang tergeletak di lantai dan tayangan televisi yang sepertinya bisa membuatmu makin penasaran tentang hal apa yang sebenarnya sudah terjadi di dalam game Atomic Heart.

Game Atomic Heart sendiri dijadwalkan siap hadir di PC via Steam pada sekitaran tahun 2019 mendatang.

Exit mobile version