Atomic Heart Suguhkan 10 Menit Aksi Gameplay Melawan Para Robot Gila

ATOMIC HEART OFFICIAL 10Min GAMEPLAY TRAILER.mp4 snapshot 02.37 2019.01.26 15.49.57

Dan juga atmosfer dunia yang misterius

Game ini ingin memberi sebuah kesan horor bertema science fiction yang tidak bisa dibayangkan oleh para pemerhatinya. Seakan sudah lama menegaskan bahwa kamu tidak akan pernah tahu dan selalu dibuat penasaran dengan segala keadaan yang sudah diracik Mundfish dalam gamenya yang berjudul Atomic Heart.

Melalui info yang sudah kami jabarkan pada beberapa waktu lalu, game horror FPS tersebut secara umum memang tidak banyak memberi gambaran jelas tentang apa yang terjadi dan sedang kamu hadapi. Semuanya tak begitu banyak dibahas selain dari peranmu sebagai seorang agen rahasia kiriman pihak pemerintahan Uni Soviet yang sedang ditugaskan untuk menginvestigasi sebuah fasilitas misterius yang kini sudah dipenuhi oleh beragam robot dan mahluk-mahluk eksperimental aneh.

Demi membuat banyak gamer-gamer pecinta horor semakin kepo, Mundfish baru-baru ini telah menyodorkan sebuah trailer baru menarik yang berisikan cuplikan gameplay menegangkan berdurasi 10 menit. Di sana kamu akan melihat betapa tak nyamannya dunia beserta area yang sedang si player jelajahi.

 

Dari area hutan, sampai ke fasilitas laboratorium bawah tanah, atmosfer yang disajikan betul-betul sangatlah menusuk dan menyeramkan. Musuh-musuh yang dihadapi pun juga terlihat sangat beragam. Ada mahluk seperti manusia yang sekujur tubuhnya seperti mengenakan kostum berbulu, robot-robot bulat kecil bergergaji, robot bola raksasa, hingga yang berpenampilan humanoid sekalipun. Tentu ini merupakan sebagian kecil dari banyaknya bentuk teror yang harus kamu rasakan di dalam Atomic Heart.

Atomic Heart sendiri untuk sementara masih belum memiliki tanggal kepastian rilis, namun telah dikonfirmasi untuk siap hadir pada sekitaran tahun 2019 ini di platform PC (via Steam), PS4, dan Xbox One.


Baca pula informasi-informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version