Atomic Heart Ungkap Detil Plot dan Syarat Spesifikasi PC Minimumnya

in , , , , ,
T4spyvtcoylusbn5ciaeyv

Salah satu game indie paling diantisipasi di 2021, Atomic Heart merupakan game FPS menarik yang pertama kali diungkap pada tahun 2018 namun hingga kini belum memiliki jadwal rilis pasti. Baru-baru ini, Mundfish selaku developer membagikan sedikit informasi mengenai game terbarunya itu pada laman resminya di Steam.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Atomic Heart berlatar di semesta alternatif dimana Uni Soviet diceritakan berhasil selamat dari Perang Dunia kedua. Setelahnya, Uni Soviet mengalami perkembangan teknologi yang pesat dan memproduksi robot secara masal untuk berbagai tujuan. Nah misi pemain di sini adalah untuk mencari tahu mengapa robot-robot tersebut bisa bertingkah aneh dan mematikan.

Untuk gameplay sendiri, Atomic Heart memadukan genre FPS dengan RPG. Disamping itu, game yang dibangun menggunakan Unreal Engine 4 tersebut juga menghadirkan sistem crafting yang memungkinkan pemain untuk membuat senjata dari berbagai item yang mereka temukan di sepanjang permainan.

 

Bersamaan dengan detail mengenai plot, Mundfish juga membagikan spesifikasi PC minimum dan rekomendasi untuk Atomic Heart. Yang mengejutkan, syarat spesifikasi PC untuk bisa memainkan Atomic Heart nyatanya cukup standar untuk ukuran game-game terkini.

Minimum:

  • OS: WINDOWS® 7, 8, 8.1, 10 (64-bit Required)
  • Processor: Intel Core [email protected] or AMD FX [email protected]
  • Memory: 6 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 780 (3 GB) or AMD Radeon R9 290 (4GB)
  • Storage: 22 GB available space

Recommended:

  • OS: WINDOWS® 7, 8, 8.1, 10 (64-bit Required)
  • Processor: Intel Core [email protected] or Ryzen 5 1500X @3.5GHz
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 1060 (6 GB) or AMD Radeon RX 580 (8GB)
  • Storage: 22 GB available space

Mundfish berencana untuk merilis Atomic Heart di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan PC pada waktu yang belum ditentukan. Versi PS5 dan Xbox Series X/S dikonfirmasi akan mendukung ray-tracing, sementara versi PC juga akan mendukung itu disamping teknologi DLSS (Deep Learning Super Sampling) dari NVIDIA.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Atomic Heart atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published.