Atta Halilintar Akan Menjadi Shoutcaster Di Turnamen PUBG Mobile PMPL 2020

in ,

Belum lama ini PUBG Mobile telah merilis update terbaru mereka 0.17.0. Dimana membawa banyak perubahaan yang bisa dinikmati. Bersamaan dengan Update tersebut PUBG Mobile juga menyelenggarakan turnamen terbesar di asia tenggara, PMPL 2020.

 

Turnamen yang menjadi jembatan turnamen termegah PMCO ini akan di selengggarakan mulai dari 6 maret hingga 29 maret. Turnamen yang bakal diikuti 24 tim eSports di seluruh dunia ini, ternyata akan berkerjasama dengan youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia Atta Halilintar. Dikatakan Atta Halilintar akan menjadi shoutcaster pada turnamen PMPL nanti.

Pihak PUBG Mobile berharap bahwa dengan berkerjasama dengan Atta Halilintar mereka bisa memberikan warna yang berbeda pada turnamen PMPL kali ini. Dan Atta sendiri bersemangat dengan adanya kerjasama ini, Atta juga mengatakan bahwa ia telah mempelajari setiap tim-tim yang akan bertanding pada ajang turnamen PUBG Mobile di Asia Tenggara. Jadi untuk kalian yang ingin menyaksikan turnamen PMPL dan melihat aksi Atta Halilintar kalian bisa mengunjungi tempat livestream resmi dari turnamen PMPL di Facebook. Tapi atta di sini hanya menjadi mystery caster, jadi atta bukanlah caster utama di turnamen.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PUBG atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra