Seberapa Besar Koper yang Dibawa oleh Leon di Dunia Nyata?

koper Resident Evil 4 Remake

Attache Case Resident Evil 4 Remake – Di Resident Evil 4 maupun versi Remake, salah satu fitur yang sangat penting dalam game yang membantu Player ataupun Leon dalam menjalankan misi adalah Koper. Koper tersebut memungkinkan Player/Leon dapat membawa berbagai macam weapon dan juga consumable item agar dapat bertahan hidup selama misi menyelamatkan Ashley menghadapi banyak musuh.

Koper ini bisa menyimpan berbagai hal sampai yang memiliki ukuran sangat besar, mulai dari Handgun, Shotgun, bahkan Rocket Launcher pun bisa disimpan. Namun kalian pasti penasaran, kira-kira seberapa besar koper Resident Evil 4 Remake yang dibawa Leon di dunia nyata?

Ukuran Attache Case Resident Evil 4 Remake yang Dibawa oleh Leon di Dunia Nyata

Fitur koper yang dibawa oleh Leon untuk menyimpan barang-barang

Ternyata pertanyaan tersebut sudah lama dipikirkan oleh para gamer selama bertahun-tahun sejak game originalnya rilis. Dan pada akhirnya, salah satu gamer pun mencoba memperkirakan seberapa besar koper yang dibawa Leon dalam game Resident Evil 4 maupun versi Remake.

Leon harus selalu membawa koper penyimpanan agar tidak bolak-balik cari kotak seperti pengalamannya di Raccoon City

Seorang pengguna akun Twitter bernama @texas_uss mencoba memperkirakan seberapa besar koper yang dibawa Leon selama dia menjalankan misi. Dengan memperkirakan ukuran weapon dan item yang ada dalam game ke dunia nyata, ternyata koper yang dibawa Leon bisa melebihi ukuran tubuhnya.

Hal ini cukup masuk akal mengingat kebanyakan weapon yang digunakan Leon S Kennedy memiliki ukuran yang tidaklah kecil, terlebih senjata berat seperti Shotgun, Assault Rifle, dan juga Rocket Launcher. Belum lagi jika koper tersebut dimasukkan item lainnya, mulai dari Ammo, Herb, telur, dan bahkan ikan hasil tangkapan.

Kalian bisa lihat postingan dari @texas_uss di bawah ini.

Dengan bantuan dari teman yang memiliki tinggi dan postur tubuh seperti Leon, aku coba membandingkan seberapa besar bentuk koper. Ini terlalu berlebihan.

Bahkan ditunjukkan juga ketika model Leon mencoba untuk memasukkan semua barang tersebut ke dalam koper kecil yang digambarkan dalam game.

Reaksi Gamer

AWKOWKWOWKOWOKO

Postingan tersebut mendapatkan berbagai macam reaksi dari gamer di Twitter. Ada yang kaget ketika mereka menyadari ukuran koper yang dibawa Leon bisa sebesar itu dan lupa kebanyakan senjata yang digunakannya kebanyakan memiliki ukuran besar di dunia nyata. Ada juga dari mereka yang membuat beberapa ilustrasi dimana Leon membawa koper yang sangat besar di punggungnya.

Berikut ini beberapa reaksi dari gamer ketika mengetahui ukuran koper yang dibawa Leon.

Itu sudah pasti sulit untuk bergerak
Ketika aku mencoba membuat koper berukuran aslinya ke dalam game

Itulah informasi mengenai seberapa besar ukuran koper yang dibawa Leon dalam game Resident Evil 4 maupun versi Remake. Bagaimana menurut kalian dengan koper yang dibawa Leon ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Resident Evil 4 Remake atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version