“Attack of The Earthlings” Perjuangkan Bangsa Alienmu Dari Invasi Makhluk Luar Angkasa: Manusia Bumi

attack of the earthlings 08
Bertahan Hidup dari Manusia Bumi yang Serakah

Attack of The Earthlings, game dengan genre strategy turn-based ini bisa dikatakan cukup unik.  Alih-alih menjadi ras manusia, kamu akan berperan sebagai bangsa alien, The Swarmer, dimana dunia tempat tinggal mereka dijajah oleh manusia bumi.

Planet tempat tinggal bangsa alien tersebut, Planet X13, mendapat ancaman dari luar angkasa yakni dari Galactoil, perusahaan yang bergerak di bidang energi.  Perusahaan ini akan melakukan segala macam cara untuk menambang energi, hal ini dilakukan hanya demi satu tujuan yaitu memperoleh uang sebanyak-banyaknya.

The Swarmer tentu tidak tinggal diam, hanya ada satu cara untuk mengalahkan perusahaan tamak tersebut yakni dengan memakan mereka, literally.

Game dari developer indie, Team Junkfish ini mengusung mekanik gameplay yang mirip dengan Wasteland atau seri Shadowrun.  Bedanya adalah di Attack of The Earthlings, The Swarmer butuh memakan manusia-manusia penjajah tersebut demi meningkatkan kemampuan mereka.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sepanjang permainan kamu akan menggunakan beragam cara untuk memakan para pekerja Galactoil, semakin banyak yang dimakan maka semakin kuat pula bahkan unit alienmu bisa bertransformasi menjadi unit lain yang lebih hebat.

Sebagai tambahan,  SungWon Cho A.K.A ProZD akan menjadi voice actor dari Dennis Dickinham, Mining Operation Regional Manager Galactoil.  Dan original soundtrack akan digubah oleh  Mikolai Stroinski, komposer Vanishing of Ethan Carter, The Witcher 3: Wild Hunt, Blood & Wine.

 Attack of The Earthlings akan dirilis 8 Februari 2018.

 

Exit mobile version