Attack on Titan 2 Unjuk Opening Cutscene Trailer Baru Yang Epik!

og
“Bersiaplah untuk menghabisi para Titan”

Berkat mekanisme gameplay serta konsep yang unik, seri pertamanya telah berhasil sukses dipasaran pada tahun 2016 silam dengan Attack on Titan Wings of Freedom. Kini tinggal menunggu 1 hari lagi saja bagi Koei Tecmo selaku Publisher untuk meluncurkan Attack on Titan 2. Nantinya Attack on Titan 2 ini akan tampil dengan mekanisme gameplay yang lebih diperbaharui dan beragam mode baru.

Untuk menyambut perilisannya ini Koei Tecmo telah melepaskan sebuah opening cutscene trailer yang menyuguhkan beberapa adegan ikonik yang ada dalam animenya, serta memperlihatkan aksi epik dari para karakter protagonis dalam membasmi para Titan. Selain itu, dalam trailer tersebut juga diiringi oleh backsound yang semakin membuat kesan epik terasa.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Dalam Attack on Titan 2 ini, Koei Tecmo mencoba menawarkan beragam hal baru yang membuat game ini akan lebih baik dari prequelnya. Kalian dapat menciptakan karakter dan mengkostumisasinya sesuai dengan keinginan kalian, karakter tersebut nantinya dapat dimainkan dan berperan dalam story mode, terlihat sedikit mirip dengan konsep yang diusung oleh Dragon Ball Xenoverse. Attack on Titan 2 ini nantinya akan menghadirkan beragam mode baru seperti Online Mode, Story mode, Scout Mission Mode, Annihilation Mode, dan sebuah mode baru dimana kalian dapat menjadi Titan dan memangsa penduduk kota.

Attack on Titan 2 sendiri akan dirilis pada tanggal 15 Maret 2018 besok, untuk platform PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch di Jepang, sementara untuk versi Inggrisnya baru akan dirilis tanggal 20 Maret 2018 mendatang.

Exit mobile version