Attack on Titan Akan Segera Dapatkan Game Baru Untuk IOS dan Android

maxresdefault 17

Setelah pada bulan April yang lalu Tencent secara resmi merilis game yang diadaptasi dari manga karya Isayama Hajime dengan judul Attack on Titan Dedicate Your Heart untuk platfrom IOS dan Andorid, kali ini giliran DeNA yang membuat kejutan dengan merencankan merilis game Attack On Titan. Game yang sejauh ini belum memiliki judul resmi ini telah meluncurkan teaser website yang berisi informasi karakter yang akan dihadirkan oleh game tersebut.000  

Berdasarakan siluet yang terlihat disitus resmi game garapan DeNA tersebut bisa dipastikan bahwa game yang satu ini akan menghadirkan karakter-karakter dari serial manga dan animenya dari season pertama hingga yang terakhir. Dengan masih minimnya informasi yang diberikan oleh sang pengembang, belum bisa dipastikan akan seperti apakah  gameplay yang akan disajikan oleh game besutan DeNA ini. Namun melihat DeNA yang sering merilis game berbasis tactical RPG dengan basis gacha layaknya Fire Emblem Heros, bukan tidak mungkin game Attack on Titan versi DeNA ini akan mengadopsi genre yang sama.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentuny hal ini menjadi sebuah kabar gembira bagi para pecinta Attack on Titan, karena sebentar lagi kalian bisa melihat aksi Eren membasmi para Titan melalui layar Smartphone kalian. Game garapan DeNA ini sendiri direncanakan akan dirilis pada winter, yang bisa diartikan game ini bisa saja dirilis pada akhir tahun 2018 atau awal 2019.

Exit mobile version