Attack on Titan Dapatkan Game Baru Bergenre RPG di IOS dan Android!

in , ,

Kabar gembira bagi kalian fans-fans Attack on Titan, setelah dimanjakan dengan Season 3 dari Animenya pada tahun 2019 ini, Kodanhsa dan Net Publishing memastikan akan segera menghadirkan game terbaru dari karya Hajime Isayama ini diplatfrom IOS dan Android. Game yang akan memiliki judul resmi Attack on Titan : Humanity Last Hope ini disebut-sebut akan memiliki genre RPG dengan sedikit sentuhan simulasi. Bagi kalian yang ingin mendaftar pre-registration untuk game ini bisa mengujungi situs resmi Attack on Titan : Humanity Last Hope.

Layaknya game RPG pada umumnya, Attack on Titan : Humanity Last Hope sendiri akan memiliki elemen grinding, dimana kalian harus mengumpulkan dan menjalankan berbagai misi untuk memperkuat squad kalian, seperti Eren, Mikasa, Armin, dan Levi. Untuk gameplaynya sendiri game ini akan menggunakan mode simulasi, dimana anggota party kalian akan dibagi kedalam sebuah party kedalam sebuah area, dimana mereka akan berhadapan dengan para titan. Sehingga pemilihan squad, level karakter, serta strategi akan memiliki peran yang cukup penting dalan game yang satu ini.

Tentunya hal ini semakin menunjukan bahwa para Titan benar-benar menyerang pasar game mobile, karena sebelumnya pada bulan Februari dan Maret lalu Attack on Titan sendiri sudah mengumumkan game terbaru mereka yaitu Attack on Titan : Assault dan Attack on Titan : Tactics diplatfrom IOS dan Android. Mari kita tunggu saja, akankah Attack on Tiran : Humanity Ladt Hope benar-benar bisa setenar game adaptasi anime lainnya seperti Fate Grand Order, Captain Tsubasa Dream Team dan Yu-Gi-Oh Duel Links.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!