Attack on Titan Segera Dapatakan Game Bergenre RPG Diplatfrom IOS dan Andorid!

Game Attack on Titan

Kabar gembira bagi para fans-fans manga/anime Shingeki no Kyojin, pasalnya setelah dipastikan akan segera mendapatkan game diplatfrom IOS dan Android dengan judul Attack on Titan Dedicate Your Heart yang digarap oleh DeNA, pada awal bulan Januari 2019 ini  kalian akan kembali disuguhkan oleh game Attack on Titan : Assault yang juga akan hadir diplatfrom Mobile. Game ini sendiri digarap oleh GameSamba dan sudah memasuki masa pre-registration di beberapa negara. Sayangnya, sejauh ini game ini sendiri belum tersedia dikolom pre-registration di Play Store Indonesia.

https://youtu.be/TRfVvDjOehc

Dari trailernya sendiri kalian bisa melihat bahwa game ini sendiri akan menggunakan tampilan 3D, dimana secara genre kemungkinan besar game ini akan mengusung tema Action RPG. Jika dilihat dari trailernya sendiri kalian akan disuguhkan dengan aksi-aski memukau dengan 3D maneuver gear untuk bertahan hidup dari serangan para titan. Secara tampilan game ini sendiri dibilang memiliki visual yang diatas rata-rata game mobile lainnya. Attack on Titan  : Assault sendiri akan menghadirkan karakter seperti Eren, Mikasa, Armin, dan Levi, yang bisa kalian lihat melalui trailernya. Dengan masih minimnya informasi untuk game ini, tentunya semakin membuat kita bertanya-tanya akan seperti apakah gameplay yang akan ditunjukan oleh game yang satu ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Attack on Titan : Assault sendiri telah memiliki official fans page di Facebook yang memuat berbagai informasi dan update terbaru dari game ini. Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar gembira bagi para pecinta Attack on Titan, karena sebentar lagi kalian bisa melihat aksi Eren membasmi para Titan melalui layar Smartphone kalian.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version