Attack on Titan Tactics Versi Global akan Segera Dirilis!

maxresdefault 15

Setelah dirilis pada bulan April yang lalu akhirnya, game yang dikembangkan oleh DeNA dengan judul resmi Attack on Titan Tactics ini akan segera mendapatkan versi globalnya. Game yang akan menghadirkan petualangan Eren dalam membasmi para titan ini akan memiliki akan memiliki gameplay ala game besutan Supercell yaitu Clash Royale, ini resmi  secara resmi membuka pendaftaran versi globalnya melalui situs resmi mereka. Bagi kalian yang ingin melakukan pre-registration untuk game yang satu ini bisa mendaftar melalui situs resmi Attack on Titans Tactics versi Global.

https://youtu.be/pO99JT32R0Y

Bagi kalian yang pernah memainkan game Clash Royale sepertinya akan familiar dengan gameplay yang akan ditawarkan oleh Attack on Titans Tactis ini, pasalnya kalian diwajibkan mempertahankan base kalian dengan dapat mensummon hero-hero dalam deck mu yang sudah kamu pilih sebelumnya. Menariknya Attack on Titans Tactics tidak semata-mata mengadopsi gameplay dari game buatan Supercell tersebut, terlihat dari trailer yag di rilis oleh DeNA, sepertinya game yang satu ini lebih berfokus pada story mode dengan single player modenya. Berdasarakan trailernya kalian akan dibawa kedalam sebuah misi dimana kalian akan dihadapkan dengan wave-wave titan yang berusaha menghancurkan base mu, deck mu disini terdiri dari karakter-karkter dari dunia Attack on Titan seperi Levi, wire cannon, bahkan Titan Eren.

Diawal perilisannya ini, total ada 38 karakter yang memiliki berbagi kemampuan dan skills yang unik, termasuk Eren, dan Annie yang bisa berubah menjadi Titan!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version