Attack on Titans Tactics resmi ditutup untuk kedepannya!

in , ,
Ebvqongxsaedxu7

Servis dari Attack on Titan Tactics akhirnya habis pada Agustus depan tepatnya pada tanggal 30 Agustus 2020. Kabar ini pertama kali dirilis melalui Twitter, dimana game yang dirilis di America Utara, dan Australia pada musim panas tahun lalu ini akhirnya resmi ditutup untuk kedepannya.


Meskipun animenya sendiri telah mendapatkan popularitas yang mendunia, sepertinya gamenya masih kurang menarik perhatian para fansnya. Game yang dikembangkan oleh DeNA ini, merupakan game tactics, dimana pemainnya diwajibkan untuk mempertahankan base kalian dengan mensummon hero – hero dalam deck yang telah kamu pilih.

Game ini fokus pada story mode, dimana pemain bisa melihat cuplikan anime, disertai dengan story line yang sangat mirip kepada karakter aslinya. Sehingga pemain bisa menggunakan beragam karakter dari dunia attack on Titans seperti Levi, Wire Cannon, hingga Titan Erren dalam game tersebut!

Ya, setelah setahun berhasil menarik perhatian para pemainnya, Servis dari attack on titans akan segera ditutup. Sekali lagi, pemain hanya bisa memainkan game ini sampai dengan 30 Agustus depan!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile!

Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay