Attack On Titan 2 Konfirmasi Bagaimana Sistem Multiplayernya Nanti

in , , , ,

Sukses dengan Attack on Titan/A.O.T. Wings of Freedom, Koei Tecmo akan merilis seri lanjutan dari game ini yaitu Attack On Titan 2. Setelah sebelumnya Koei Tecmo mengumumkan platform apa saja yang akan tersedia untuk Attack On Titan 2 nantinya, ia juga mengumumkan melalui website resminya kapan Attack On Titan 2 ini akan di rilis. Baru-baru ini datang kabar dari developernya bahwa game ini akan memiliki sistem Multiplayer Versus mode dan juga Co-op mode.

Beberapa hari yang lalu Koei Tecmo memaparkan perihal Mode multiplayer pada majalah Famitsu terbaru (credits : ryokutya2089) pada mode yang ia jabarkan nantinya Attack On Titan 2 akan memiliki 2 mode mutliplayer, yang pertama adalah Mode versus dan juga mode Co-op. Pada mode versus sendiri digambarkan sebagai mode 4 vs 4 team dan akan menjadi mode anhilation.

Credits: koeitecmoamerica.com

Pada mode Co-op Onlinenya Attack On Titan 2, kalian bisa berkerja sama untuk merasakan suasana story mode bersama player lain secara bersamaan. Di mode Co-op ini kalian bisa mengambil misi bersama-sama bahkan kalian juga bisa mengkostumisasi equip kalian dengan fitur join-development. Saat berkeja sama dan bermain dengan pemain lain kalian juga bisa berkerja sendirian, dan kalian juga bisa mengumpulkan material untuk membuat gear yang bisa di pergunakan oleh semua party member. Ini adalah mode yang mampu membuat usaha group efeknya akan menyebar sampai ke individu masing-masing.

Kalian juga bisa melihat karakter apa yang nantinya dapat kalian mainkan di Attack On Titan 2 ini di website resminya. Attack on titan sendiri akan dirilis pada tanggal 15 maret 2018 di jepang dan akan dirilis di Eropa dan North America pada tanggal 20 maret 2018 nantinya. Siapkan dompet kalian tunggu best dealnya lalu mainkan game ini di Steam.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person