Attack on Titan 2 Unjuk Story Trailer & Berbagai Fitur Baru

maxresdefault 13
Tinggal menunggu bulan depan

Tahun ini, Koei Tecmo merupakan publisher yang gencar-gencarnya merilis berbagai karyanya di pasaran tahun ini, dan Attack on Titan 2 adalah salah satunya. Setelah berbagai kesuksesan yang telah diraihnya pada tahun 2016 silam lewat prequelnya yang berjudul Attack on Titan: Wings of Freedom, kini Koei Temco seakan tidak ragu-ragu untuk meluncurkan sequelnya dengan berbagai macam peningkatan yang telah dijanjikan.

Baru-Baru ini Koei Tecmo telah melepaskan trailer baru yang menyuguhkan jalan cerita dan berbagai fitur baru yang akan dihadirkan, kalian dapat menciptakan karakter dan mengkostumisasinya sesuai dengan selera kalian, karakter tersebut dapat dimainkan dan berperan dalam story mode, terlihat sedikit mirip dengan konsep yang diusung oleh Dragon Ball Xenoverse. Attack on Titan 2 ini nantinya akan menghadirkan beragam mode baru seperti Online Mode, Story mode, Scout Mission Mode, Annihilation Mode, dan sebuah mode baru dimana kalian dapat menjadi Titan dan memangsa penduduk kota.



Attack on Titan 2 akan menghadirkan berbagai DLC costume unik yang dirilis berkala setelah perilisan gamenya.

Attack on Titan 2 rencananya akan dirilis untuk Playstation Vita, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC pada tanggal 15 Maret 2018 di Amerika Utara & Eropa, sementara di Jepang akan dirilis lebih cepat, pada tanggal 15 Maret 2018.

Exit mobile version