Developer Minecraft Tolak NFT, Katakan Tak Ada Rencana untuk Masukkannya Sama Sekali

Developer Minecraft Tolak Nft

Kehadiran dari non-fungible token pada game yang goda konsep play-to-earn terdengar cukup atraktif, terutama untuk generasi zaman now. Terkecuali Minecraft, yang tak tunjukkan minatnya akan NFT, Developer Minecraft Tolak NFT karena tak sesuai dengan prinsip perusahaannya.

Developer Minecraft Tolak NFT, Termasuk Blockchain

Dewasa ini, dapat kita lihat betapa banyaknya developer game yang berlomba-lomba untuk tanamkan fitur non-fungible token ke dalam game-nya. Tidaklah sedikit, bahkan ada beberapa raksasa di industri game yang tunjukkan minatnya akan konsep kekinian tersebut.

Tidak halnya dengan Developer Minecraft Tolak NFT, tegaskan bahwa mereka tak ada rencana untuk masukkan atau implementasikan NFT sama sekali. Sang developer, Mojang, katakan bahwa pihaknya tak ingin game-nya ada embel-embel ‘menguntungkan’, berikut konsep ‘memiliki dan tidak memiliki’.

Turunnya Developer Minecraft Tolak NFT dikarenakan sebelumnya mereka pantau ada beberapa private worlds yang usung konsep kekinian tersebut. Cara jual-belinya kurang lebih sama dengan NFT pada umumnya, di mana hampir semua ‘assets’ di Minecraft dipatok sesuai kemauan seller.

Mojang Langsung Buat Pemberitahuan

Untuk makin tegaskan langkah yang diambilnya, Mojang selaku developer dari Minecraft umumkan secara resmi lalui situsnya. Di mana sang developer coba jelaskan apa itu NFT, berikut dengan prinsip dari perusahaannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Masih berdasarkan announcement dari situs tersebut, Developer Minecraft Tolak NFT demi ciptakan lingkungan bermain yang aman.

“Teknologi blockchain sama sekali tak boleh ada di game kami. Termasuk di antaranya client dan server, intinya kami tak ingin ada yang menyalahi aturan yang kami tetapkan ini.”

Kendati demikian, upaya dari Developer Minecraft Tolak NFT tampaknya akan menyesuaikan dengan aturan main yang berlaku. Namun, untuk saat ini sampai waktu yang belum dapat kami tentukan, kami tak ada niatan untuk implementasikannya sama sekali.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version