Aulus, Hero Fighter Mobile Legends Terbaru Miliki Damage dan Attack Speed yang OP!

192358410 500629267912774 8435045424517949807 N

Bocoran update baru beberapa patch sebelumnya diketahui bahwa Moonton tengah mengembangkan sebuah hero fighter baru yang memiliki role fighter ataupun tank. Nah, baru – baru ini diketahui bahwa hero tersebut ternyata dinamakan sebagai Aulus dan memiliki damage yang bukan main.

Sebagai Fighter, Aulus memiliki semua yang diinginkan oleh penggunanya. Dimulai dari Damage yang tinggi, Skill mengejar, sampai dengan Skill Slow yang bisa digunakan untuk membuat musuh tak berkutik di pertandingan.

Skill Pasif dari Aulus memiliki kemampuan untuk meningkatkan attack damage dari Aulus setiap kali ia menyerang musuh. Setiap damage dari kapaknya akan memberikan tambahan damage +8 kepada Aulus dengan maksimal 4 Stack hingga +32 damage setiap kali menyerang. Uniknya lagi, jika digabungkan dengan Skill 2nya yang bisa meningkatkan attack speed milik Aulus, Damage yang diberikan kepada musuh akan menjadi sangat besar.

Uniknya lagi, Ia juga bisa mengejar musuh dengan menggunakan skill1 nya. Ketika digunakan, bisa berlari dan meningkatkan movement speed dari Aulus sebesar 45%. Perlu diketahui, menggunakan Sprint sendiri meningkatkan movement speed sebesar 56% saja, sehingga musuh akan sulit sekali lari dari kejaran Aulus.

Tak hanya itu, Aulus juga memiliki efek skill ultimate yang bisa meningkatkan semua skill dan damage yang dimiliki olehnya secara keseluruhan. Setiap kali meningkatkan ultimatenya, Aulus akan mendapatkan tambahan pasif seperti peningkatan lifesteal, peningkatan damage permanen, hingga peningkatan range attack yang bisa dilakukan oleh hero fighter tersebut.

Tentunya Aulus akan menjadi satu dari beberapa hero OP kedepannya. Namun perlu diketahui bahwa Aulus masih akan mendapatkan perubahan kedepannya, dan masih akan di Tes di Advance server bersamaan dengan Nathan yang menjadi hero Marksman terbaru.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version