Aura Kingdom Mobile Dapatkan Client Versi PC

thumbnail aura kingdom m 1

Belakangan ini mulai bermunculan game-game yang awalnya rilis untuk perangkat mobile akhirnya mendapatkan versi PC-nya tanpa menggunakan emulator. Jadi seperti game mobile tersebut memang sengaja di porting oleh sang developer untuk platform PC. Seperti yang terjadi di Rules of Survival yang sebelumnya rilis di smartphone kini juga bisa dimainkan di PC tanpa emulator android. Lalu beberapa game rilisan Gamelolft, mulai dari Modern Combat, Asphalt Xtreme, Iron Blade, Dungeon Hunter dan masih banyak lainnya bahkan tersedia di Microsoft Store.

Hal inilah yang kemudian juga diterapkan oleh X-Legend selaku developer sekaligus publisher dari Aura Kingdom M. Meskipun sebelumnya Aura Kingdom lebih dulu di PC rilis sebagai game MMORPG dibawah bendera Aeria Games, namun X-Legend sebagai dev. justru merilis versi mobile-nya mengikuti pasar industri game yang saat ini tengah booming. Tak cukup sampai disitu saja, tampaknya X-Legend tak ingin membatasi Aura Kingdom versi mobile ini terbatas hanya dapat diakses melalui smartphone.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Melalui halaman Facebook resminya, Aura Kingdom – Mobile merilis sebuah client dari Aura Kingdom M untuk PC. Jika kalian merasa kurang puas memainkannya di smartphone karena terkendala mungkin baterai dari smartphone yang cepat habis karena terlalu sering memainkannya hingga panas dari perangkat itu sendiri yang cukup mengganggu saat memainkannya. Dengan hadirnya client versi PC ini kalian tak lagi dibatasi dengan dua hal tersebut yang kalian temui di smartphone. Sekali lagi, client ini bukanlah emulator seperti yang dirilis oleh Tencent untuk game PUBG Mobile-nya. Namun ini adalah sebuah client versi PC dari Aura Kingdom M. Fiturnya persis sama dengan Aura Kingdom M hingga mode auto juga diimplementasikan di client versi PC ini. Yang menjadi catatan, client versi PC ini tidak akan menerapkan sistem pembayaran dikarenakan kebijakan Cross-Platform.

Untuk kalian yang sudah tidak sabar, berikut link untuk mengunduh client Aura Kingdom M versi PC. Oh iya, ini gratis tidak dipungut biaya sepeserpun brott. Lumayan bisa buat ngabuburit sambil mainin game ini.

Exit mobile version