Aura Kingdom Mobile MMORPG Dengan Gaya Anime Akan Rilis Versi Global

pict source : mmoculture

pict source : mmoculture

Masih adakah kalian yang memainkan game MMORPG Aura Kingdom ? game MMORPG anime style ini pada awal rilis cukup populer, hingga akhirnya game tersebut diadaptasi menjadi versi mobile-nya dan saat ini hanya bisa dimainkan di Taiwan. Namun ada kabar baik jika kalian berharap game ini akan rilis versi globalnya, yap jawabannya adalah “iya” game ini akan rilis versi globalnya.

Cukup menggoda para penggemarnya selama beberapa minggu terakhir, akhirnya X-Legend Entertainment yang merupakan developer game asal Taiwan ini telah mengkonfirmasi bahwa Aura Kingdom versi mobile akan rilis secara global dengan dukungan bahasa Inggris.

Aura Kindom Mobile akan di publish oleh X-Legend Entertainment sendiri, beberapa fiturnya khas Aura Kindom yang di publish oleh Aeria Games juga hadir di versi mobile-nya.  Mulai dari Eidolon system dimana kalian dapat melakukan summon beberapa Eidolon yang tersedia, lalu ada 8 unique classes yang bisa kamu pilih, hingga Sky Tower yang merupakan tempat menantang dimana kalian akan menghadapi berbagai monster didalamnya.

X-Legend sendiri mengatakan bahwa tahap localization versi globalnya hampir selesai. Berikut trailer Aura Kindom Mobile, Eidolon hingga Sky Tower yang akan hadir di Aura Kingdom Mobile.

Trailer Aura Kingdom Mobile (Anime Version)


Trailer Eidolon Aura Kingdom Mobile


Trailer Sky Tower

Exit mobile version