Aura Kingdom R : Game MMORPG Bergaya Anime Dengan Tampilan Yang Memukau

Aura Kingdom R

Setelah sebelumnya sukses menghadirkan versi mobile dari game Aura Kingdom akhirnya pengembang X-Legend Entertainment kembali merilis squel dari game Aura Kingdom yang memiliki judul resmi Aura Kindom R. Bagi kamu yang sudah tidak sabar menunggu perilisan global game yang satu ini bisa sedikit mengintip gameplay dari game Aura Kingdom R yang sejauh ini hanya tersedia di Taiwan saja.

Layaknya game MMORPG yang lain, Aura Kingdom R sendiri akan menghadirkan berbagai elemen penting seperti kebebasan eksplorasi, kustomiasi kostum, dungeons, cerita yang menarik, sistem mounts, hingga system world bosses. Selain itu game ini sendiri juga akan memperkenalkan system multi weapon, dimana akan tersedia 10 jenis senjata yang bisa kamu gunakan seiring progress level karakter mu. Sang pengembang menyebutkan, sejuah ini level maximum di Aura Kingdom R adalah level 82, dimana saat level 43 kamu dapat mengakses multi weapon system.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya dengan dirilisnya Aura Kingdom R di Taiwan ini, menjadi sebuah kabar gembira bagi para fans-fans game MMORPG. Selain itu kalian juga bisa berharap bahwa game Aura Kingdom R akan segera mendapatakan versi globalnya. Daripada bosen nunggu versi global Aura Kingdom R, kalian bisa memainkan game Aura Kingdom seri pertamanya terlebih dahuluu,dengan mendownload melalui Google Play Store Indonesia.

Exit mobile version