Aura of Worlds Game Menantang Perpaduan Genre “Creative Strategy Rogulite Platformer” Menuju Steam Early Access

aura

Salah satu game yang akan datang dan siap menuju ke Steam Early Access dan Itch.io pada tanggal 24 April mendatang akan menambah warna dalam industri game saat ini. Bagaimana tidak, game yang berjudul Aura of Worlds ini mengusung perpaduan genre yang mereka sebut sebagai creative strategy roguelite platformer.

Lalu apa saja yang ditawarkan dalam game tersebut sebenarnya ? Pada dasarnya, Aura of Worlds sangat berfokus terhadap eksplorasi, memanipulasi sesuatu yang ada di sekitar, dan improvisasi saat kalian bermain. Pemain dituntut untuk memiliki kemampuan yang kreatif untuk memainkan game ini. Beragam tantangan juga siap menanti kalian, mulai dari berhadapan dengan boss yang besar, banjir, dan dinding kematian, pastinya kalian harus mempunyai reflek yang bagus untuk menghindari semua itu. Tidak dengan tangan kosong, beragam peralatan juga akan membantu kalian untuk menghadapi beragam tantangan tersebut.

Auro of Worlds sendiri menawarkan 60 musuh dan jebakan yang unik lengkap dengan lebih dari delapan randomized level themes. Setiap level didalamnya terdapat beragam halangan yang melintang, seperti tanaman karnivora, ranjau, hingga lava yang muncul di level tertentu. Sementara itu, pemain akan memiliki kemampuan mulai dari parkour hingga kemampuan lainnya yang bisa kamu manfaatkan untuk menyelesaikan level tertentu dengan sesuai dengan kreativitas masing-masing.

Masih banyak hal-hal unik lainnya yang bisa kalian lakukan untuk menyelesaikan level permainan dari game ini. Bahkan setiap objek juga memiliki kegunaan yang beragam, seperti mengambil sebuah lampu lentera yang bisa dibawa sebagai alat penerangan atau menambah ledakan api dari bom molotov.


Game ini akan rilis di Steam Early Access pada tanggal 24 April mendatang, so jika kamu tertarik bisa buka link ini.

NB: Game ini sangat tidak disarankan untuk kamu yang ingin memaninkan game dengan graphic atau visual yang memukau, namun jika kamu ingin sebuah tantangan game ini patut untuk kalian koleksi di Steam Library kamu.
Exit mobile version