Auto Chess akan Gabungkan Semua Server Jadi Satu, Buat Permainan Semakin Kompetitif Lagi

in , ,

Drodo Studios selaku developer Auto Chess selalu berusaha keras untuk membuat gamenya lebih kompetitif lagi. Salah satunya adalah dengan rencana penggabungan server Auto Chess menjadi global server. Sebelumnya game Auto Chess dibagi menjadi beberapa server diantaranya dalah Asia, Eropa, dan Amerika Utara. Dengan pembaharuan tersebut maka akan menyatukan para pemain dari ketiga server tersebut.

Rencana penggabungan server Auto Chess tersebut akan dilaksanakan pada 12 maret 2020 mendatang. Setelah maintenance berakhir yaitu dari jam 7 pagi hingga 7 malam, nantinya para pemain dari seluruh dunia dapat bermain dan bertanding bersama tanpa hambatan lagi. Namun sebelumnya, pemain harus memilih karakternya terlebih dahulu apabila mempunyai karakter pada dua server yang berbeda. Kemudian semua items yang dimiliki para pemain didalam karakter mereka akan digabungkan menjadi satu. Setelahnya karater yang tidak dipilih akan dihapus oleh pihak Dragonest.

Dengan penggabungan server Auto Chess menjadi server global tersebut diharapkan permainan akan menjadi semakin kompetitif lagi. Karena ini merupakan game auto battler kemungkinan lag bukan menjadi masalah besar. Para pemain dari seluruh dunia dapat bertarung satu sama lain dan leaderboard akan semakin sengit lagi.

Kita lihat saja nantinya apakah game Auto Chess akan kembali kemasa kejayaanya seperti pada pertengahan tahun 2019 kemarin. Ataukah malah akan semakin meredup dan tenggelam tertinggal dengan game-game bergenre lain. Meskipun begitu pihak Drodo Studios selalu mengedepankan gamenya yaitu Auto Chess untuk menjadi game auto battler terbaik didunia saat ini, mengalahkan game auto battler lainnya.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Auto Chess atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.