Auto Chess akan Segera Rilis 2 Hero Dragon Baru, Frostblaze Dragon dan Umbra

ggwp

Meskipun belum menentukan tanggal resminya, namun Aoto Chess sudah merencanakan akan merilis dua hero baru kedalam gamenya. Dua hero baru tersebut adalah Frostblaze Dragon dan Umbra. Kedua hero tersebut mempunyai race Dragon dan nantinya akan melengkapi sinergi baru yaitu 6 Dragon. Bersama dengan Winter Chiropteran, Shining Dragon, Venom, dan Dragon Knight sepertinya Frostblaze Dragon dan Umbra akan membuat meta baru Dragon kedalam game Auto Chess.

Frostblaze Dragon mempunyai class Warlock dan dihargai 5 gold atau hero legendary. Frostblaze Dragon memiliki skill bernama Icebound Wall dimana Frostblaze Dragon dapat membuat dinding es yang akan menghalangi hero musuh didalam arena. Hero musuh tidak dapat menyerang hero yang berada diseberang dinding. Sementara hero yang melompat dari satu sisi ke sisi yang lainnya akan mendapatkan debuff.

Sementara Umbra mempunyai class Hunter dan dihargai 2 gold atau hero uncommon. Umbra memiliki skill yang dinamai Summon dimana Umbra dapat membuat 2 clone dirinya. Setelah mengaktifkan skillnya, HP dari Umbra akan bertambah 100% dari HPnya saat mengakrifkan skill. Skill tersebut hampir sama dengan skill yang dimiliki oleh Werewolf.

Dalam lore Dota 2 dimana game Auto Chess ini diambil Frostblaze Dragon merupakan Jakiro dan Umbra merupakan Visage. Sepertinya pihak Auto Chess selaku sang developer masih mempunyai keinginan untuk mengkaitkan game Auto Chess kedalam game induknya yaitu Dota 2. Kita lihat saja kedepannya apakah Auto Chess akan mengambil hero-heronya seperti dalam lore Dota 2.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Auto Chess atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version