Auto Chess Hadirkan Mode Co-Op 2v2v2v2, Dapat Bertempur Satu Tim Bersama Teman

auto chess11

Belum genap dua minggu merilis season 2 Auto Chess Mobile kembali menghadirkan pembaharuan yang dinantikan oleh para pemainnya. Melalui fans page facebook resminya Auto Chess memberitahukan akan merilis mode co-op 2v2v2v2 didalam gamenya. Mode tersebut merupakan mode rotasi mingguan yang biasa ditambahkan oleh Drodo Studio agar para pemainnya tidak bosa memainkan model game yang sama.

Hal yang unik dalam mode co-op 2v2v2v2 ini adalah bahwa pemain tidak bermain secara individualis, namun dapat bekerja sama dengan temannya. Dalam mode ini pemain setim dapat saling tukar satu sama lain bidak mereka agar strategi combo yang diinginkan cepat terealisasi. Dengan begitu mode co-op ini membutuhkan kerja sama tim antar dua pemain untuk dapat memenangkan permainan.

Meskipun begitu nantinya hanya satu pemain saja yang akan memenangkan pertandingan Auto Chess. Kita dapat memilih untuk mengorbankan satu pemain dan membuat pemain lainnya mempunyai combo yang kuat atau saling membangun strategi combo sendiri-sendiri. Namun reward candy yang pemain terima di akhir permainan sepertinya akan sama antar anggota tim.

Kemungkinan mode co-op 2v2v2v2 tersebut akan dirilis pada hari rabu mendatang. Karena hadir dalam mode fantasy di dalam game Auto Chess maka mode tersebut hanya dapat dimainkan untuk pertandingan normal saja dan kemungkinan akan dirotasi dengan mode lainnya kedepannya. Kita lihat saja apakah mode yang membesarkan game Chess Rush tersebut nantinya akan mendongkrak popularitas dari game Auto Chess Mobile.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Auto Chess atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Contact Me at roni@gamemediaasia.com

Exit mobile version