Auto Chess Keluarkan Hero Fortune Teller Dengan Synergi Baru Priest!

WhatsApp Image 2019 08 12 at 17.13.43 1

Banyaknya persaingan game Auto Chess tentunya membuat game – game seperti Auto Chess dari Drodo, Underlord dari Valve, dan Chess Rush dari Tencent berbondong – bondong membuat konten baru untuk pemainnya. Misalkan saja Auto Chess dari drodo yang baru saja merilis sebuah chess piece ataupun hero baru ‘Fortune Teller’ dengan harga 3 gold per 1 piecenya.

Fortune teller merupakan chess piece baru dengan race Glacier dan class baru yaitu Priest. Dimana pemain yang menggunakannya dapat “menarik 20% damage yang diberikan oleh musuh pada dirinya”. Jadi dia secara tidak langsung berguna sebagai tanker untuk menerima damage yang diberikan oleh musuh. Kerennya Fortune Teller juga memiliki skill agar ia ataupun chess piece lain tidak dapat mati dengan Cooldown sebesar 15s.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dalam versi dotanya, Fortune Teller bisa dibilang sebagai Dazzle dengan skill 2nya, dimana pemain dapat hidup selama durasi skill tersebut jalan. Kerennya lagi, pemain tak perlu lagi menggunakan berseker untuk mengumpulkan sinergi Glacier yang dapat meningkatkan attack speed mu secara keseluruhan. Jadi Fortune Teller merupakan adisi yang keren di Auto Chess.


Baca lagi artikel menarik lain di Auto Chess, dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version