Auto Chess Perkenalan Hero Baru Shining Archer, Inilah Bocoran Kekuatanya


Belum lama mengeluarkan 3 hero baru yaitu God of War, God of Thunder, dan Strange Egg, Drodo Studio kembali pamerkan hero baru lagi untuk update game Auto Chess Mobile selanjutnya. Hero baru dengan nama Shining Archer tersebut mempunyai tampilan imut seperti kelinci namun memiliki kekuatan yang mematikan.

Shining Archer kemungkinan nantnya akan mempunyai race Feathered dan class Hunter. Tentu saja dengan kemunculan Shining Archer akan mempermudah pemain untuk membuild strategi Hunter. Patut diketahui bahwa saat ini build Hunter masih jarang digunakan oleh para pemain Auto Chess karena meta yang tidak terlalu kuat. Diharapkan nantinya dengan kehadiran Shining Archer akan mempermudah pemain membuild strategi Hunter.

Meet our new family member, "Bunny" Archer???#AutoChess #NewPiece

Posted by Auto Chess on Wednesday, July 17, 2019

Jika dilihat dari game Dota Auto Chess maka Shining Archer merupakan hero Mirana. Kemampuan dari Shining Archer nantinya adalah menembakan anak panah yang dapat mengakibatkan stun (tidak dapat bergerak) dan damage kepada musuhnya. Damage dan stun yang diberikan dari anak panah Shining Archer nantinya akan tergantung dari seberapa jauh anak panah diluncurkan, semakin jauh maka damage dan stun yang dihasilkan semakin besar pula. Selain itu kemungkinan Shining Archer nantinya akan mempunyai harga 2 gold.

Sepertinya Drodo Studio benar-benar serius dalam mengembangkan game Auto Chess Mobile miliknya. Kedepannya masih ada banyak hero baru yang belum dirilis oleh Drodo Studio jika ingin mengikuti game arcade pendahulunya di Dota 2. Selain itu mereka juga tengah mengembangkan Auto Chess versi PC yang dapat dimainkan melalui Epic Games Store nantinya. Kita tunggu saja kejutan apa lagi yang akan diberikan oleh Auto Chess Mobile kedepannya.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait gameĀ Auto Chess atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.