Auto Chess Resmi akan Lebarkan Sayap di Konsol PS4 dan Switch

Diesel product owl home GALLERY 4 2580x1450 dda512651a3cd1f786f75439cdb3f470c8026b9e

Dengan sukses membawakan suatu inovasi genre yang cukup segar, sungguh bukan hal yang mengejutkan bila Auto Chess akhirnya bisa mendapat apresiasi ganjaran yang positif dari para pelaku-pelaku besar industri game. Dimana game buatan Drodo Studio tersebut kini dipastikan bisa meraih satu panggung impian di hadapan para gamer-gamer konsol.

Dikonfirmasikan langsung melalui suatu acara pertemuan khusus dengan para fansnya di Jepang, pihak PC Watch baru saja memberi kabar bila game Auto Chess resmi akan mengekspansikan dirinya di platform konsol seperti PS4 dan Switch. Disampaikan langsung oleh Loring Lee selaku CEO, beliau berkeinginan untuk membawa sekaligus memperkenalkan keunikan game Auto Chess di pasar konsol. Ia pun resmi menetapkan target agar game bergenre Auto Battler itu bisa segera rilis di sana pada sekitaran tahun 2020 nanti.

 

Game Auto Chess sendiri beserta dengan genre yang telah dibawakannya memang telah mendadak populer di kalangan para gamer-gamer mobile dan PC. Sebagai game yang lahir dari mode Mod Dota 2, di saat yang bersamaan saja telah muncul banyak pihak yang sedang berlomba-lomba untuk menjiplak konsep game tersebut dan memasarkannya secara langsung. Seperti yang telah dilakukan oleh Valve dengan DOTA Underlordnya, Chess Rush milik Tencent, hingga game Teamfight Tactics yang dibuat oleh Riot Games, dan mungkin masih banyak lagi.

Harus diakui, genre auto battler seperti telah punya suatu prospek berkembang yang tergolong cerah. Sehingga tentu cukup menarik untuk melihat seperti apa kiprah yang nantinya bisa dilakukan oleh Drodo ketika pertama kali mengenalkan Auto Chess di dunia platform konsol.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk sementara, game buatan developer Dragon Nest ini bisa kamu mainkan secara free to play di platform mobile dan PC (via Epic Games Store dalam tahap Beta testing).

Sumber: PC Watch (via translasi Gematsu)


Baca pula informasi lain terkait Auto Chess, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version