Auto Chess Resmi Hadir di PS4 Pada Bulan Oktober

Auto Chess PS4 08 06 20

Setelah pada tahun 2019 yang lalu Dragonest berhasil sukses menjadi game autobattler yang memberikan sebuah inovasi genre yang cukup segar diplatfrom IOS dan Android, akhirnya game yang diadaptasi dari MOD Dota ini mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera merilis gamenya diplatfrom PS4. Rencannya game garapan Drodo Studio ini akan resmi hadir pada PS4 pada tanggl 31 Oktober 2020.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebelumnya Loring Lee selaku CEO dari Dragonest, menyebutkan pada tahun 2020 dia akan bahwa  membawa sekaligus memperkenalkan keunikan game Auto Chess di pasar konsol, seperti PS4 dan Switch. Kepastian rilisnya Auto Chess sendiri, ditunjukan melalui sebuah gameplay trailer dari autobattler ini diconsole PS4. Rencananya saat perilisannya nanti fitur-fitur seperti ranked mode, casual mode, fantasy mode, serta quick mode, akan langsung tersedia untuk dimainkan.

Tentunya game ini sendiri akan menjadi game free to play, meningat sebelumnya game Autochess sendiri merupakan game gratis diplatfrom mobile. Mari kita tunggu saja, apakah ekspansi Autochess ke PS4 ini akan mendapat sambutan hangat dari para gamer console yang notabene lebih cendurng memainkan game-game dari pengembang-pengembang besar.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version