Auto Chess Segera Sambangi PS5, Dukung Crossplay dengan Platform Lain

in ,

Auto Chess, mod Dota 2 yang dijadikan game penuh karena kesuksesannya, segera sambangi PS5 bulan ini. Game ini sebelumnya telah meluncur ke console PS4 tahun lalu dan meski tak seviral dulu lagi, game terus mendapatkan perbaruan yang menambah kompleksitas game.

Auto Chess akan rilis ke console next-gen Sony tersebut pada 30 Maret mendatang dan sama seperti versi mobile dan PC, game tersebut akan dirilis free-to-play.

Versi PS5 ini akan lebih dari sekedar port dari platform terdahulunya, ia datang dengan sejumlah fitur baru khusus. Versi ini nantinya akan dukung haptic feedback dari controller Dualsense, memberikan sensasi getaran di tiap aksi yang dilakukan pemain. Visual game mendapatkan perbaruan serta game akan manfaatkan fungsi SSD cepat dalam PS5, membuat loading berlangsung sangat cepat.

Versi PS5 ini juga akan dukung crossplay, maka semua pemain dari PS4, PC dan bahkan mobile dapat bermain di waktu yang sama. Data dari PS4 juga dapat ditransfer ke PS5 bagi mereka yang baru saja upgrade console.

Bagi kamu yang masih senang dengan genre strategi ringan ini dimana kamu menaruh unit ke posisi spesifik dan memadukan kemampuannya dengan unit-unit yang lain, mungkin versi PS5 atau bahkan versi yang sudah ada dapat menghibur waktu kosongmu.


Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.