Auto Chess Siap Tambahkan Hero Baru Rogue Guard, Seperti Apakah Kemampuannya?

in , ,

Setelah belum lama ini Drodo Studio mengeluarkan hero baru bernama Fortune Teller dengan class barunya yaitu Priest, kini developer game Auto Chess tersebut berencana menambah hero baru kembali. Hero baru bernama Rogue Guard tersebut mempunyai race Demon dan class Warrior. Lalu apa yang menarik dari hero baru Rogue Guard tersebut?

Rogue Guard merupakan hero Legendary, maka untuk membeli hero tersebut nantinya membutuhkan 5 gold. Selain itu Rouge Guard merupakan hero Demond dan juga Warrior pertama yang mempunyai rarity Legendary. Tentunya akan menambah kekuatan dari class Warrior yang akan bertambah menjadi 11 hero jika Rogue Guard datang. Padahal saat ini class Warrior tergolong cukup kuat dengan meta yang sekarang ada.

"Mortal, no matter how hard you try, my sword is always faster." He said: The very first legendary demon piece coming in the next patch! Big boss??

Posted by Auto Chess on Monday, 19 August 2019

Terlebih lagi Rogue Guard diambil dari hero Sven dalam game Dota 2 maka skill ability yang dimilikinya adalah cleave/pierce. Kemampuannya yaitu memberikan damage kepada hero musuh disekitarnya tanpa harus menyerang mereka sebanyak 50% damage dari Rogue Guard. Sangat cocok untuk meratakan hero-hero musuh pada saat late game sedang berlangsung.

Meskipun begitu Auto Chess belum menentukan kapan tanggal pasti hero Rogue Guard akan muncul. Namun kabar yang beredar adalah pada update besar selanjutnya. Setelah kemunculan Rogue Guard nantinya meta full Warrior sepertinya akan muncul kepermukaan. Mengingat tambahan armor yang diberikan oleh 9 Warrior adalah sebanyak 21 armor. Jadi kita tunggu saja kedatangan Demon baru yang akan kembali menggetarkan game Auto Chess.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Auto Chess atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Contact Me at [email protected]

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran