Avabel Lupinus Hadir Sebagai Game Mobile Open World MMORPG untuk Versi HPmu!

123

Terlepas dari banyaknya game – game online yang ada di Mobile, Jarang sekali ada game yang memiliki Open World. Terutama game MMORPG yang dikembangkan khusus untuk versi Mobilenya. Hal ini cukup mudah dimengerti, karena HP Mobile tidak seperti PC, walaupun begitu ada beberapa pengembang seperti Asobimo yang mengembangkan game – game MMORPG Open World, misalnya Toram Online yang sudah berjalan hampir 5 tahun, Iruna Online dan Sebagainya. Nah, Kali ini Asobimo sedang merilis salah satu game online MMORPG Open World dikhususkan untuk Mobile yang bernama “Avabel Lupinus

Avabel Lupinus adalah salah satu game besutan Asobimo Online yang menggunakan tema Fantasy. Dibalut dengan grafis yang lucu dan imut, game yang dulunya dikenal sebagai Pokebel Online ini, memiliki 8 Job yang bisa kalian mainkan, mulai dari Warrior, Ranger, Magician, Rogue, Wanderer, Revenger, Creator dan terakhir Acolyte. Tentunya kesetiap job tersebut memiliki kemampuannya mereka masing – masing. Misalkan Warrior yang mahir dan cocok dalam menjadi tank, Magician dan Ranger yang memiliki long range attack, Rogue, Wanderer dan Revenger yang cocok sebagai DPS, dan terakhir adalah Creator dan Acolyte yang cocok sebagai Supporter. Tentunya dengan skill serta kekuatannya masing – masing.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Untuk Saat ini, Game Avabel Lupinus ini bisa dimainkan dengan mendownloadnya di APKPure, Namun masih dalam bahasa Jepang. Walaupun begitu, game ini akan dirilis untuk versi globalnya pada tahun ini 2019 jika kalian tertarik dengan game tersebut, silahkan melakukan pra registrasi di Official site nya. Baca lagi artikel lain mengenai berita game lainnya, dan Artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version