Avatar Frontiers of Pandora Tunda Perilisan ke Tahun 2023-2024

Avatar Frontiers Of Pandora

Avatar Frontiers of Pandora merupakan salah satu game yang ditunggu – tunggu kehadirannya oleh kalangan gamer. Karena dalam game ini, kalian bisa berpetualang mengikuti kawanan manusia tinggi berwarna biru lainnya ke dalam dunia Avatar yang epik. Berbicara soal ini, dikabarkan bahwa game ini akan rilis dalam tahun ini, namun kita siap – siap dibuat kecewa, karena Avatar Frontiers of Pandora harus tertunda lagi ke tahun depan, bahkan ke tahun 2024.

Lho, kok bisa tertunda ya? Penasaran? Mari simak di bawah berikut!

Seputar Tentang Tertundanya Perilisan Avatar Frontiers of Pandora

Berpetualang di dunia Avatar yang indah

Para gamer berekspetasi tinggi terhadap Avatar Frontiers of Pandora, mengingat sekuelnya akan hadir dalam waktu dekat. Sayangnya, Ubisoft dan Massive Entertainment menunda perilisan ini ke tahun depan bahkan ke tahun depannya lagi. Developer mengatakan bahwa game ini “sedang mengalami kendala” dalam masa produksinya. Selain itu, Ubisoft mengatakan game Avatar terbaru ini akan masuk ke dalam konsol next-gen nantinya.

Epik sekali visual grafisnya

Ternyata bukan hanya Avatar saja, Ubisoft juga membatalkan perilisan Ghost Recon Frontline dan Splinter Cell VR, dan akan merilis game – game AAA lainnya dari 2022-2023 ke 2023-2024 melalui PC. Keputusan datang kala Ubisoft mencoba membalikkan nasib game – gamenya, mengingat penjualan seri Assassin’s Creed dan Rainbow Six Siege “lebih dari yang diharapkan” di kuartal pertama turun 10 persen dibanding tahun sebelumnya. Karena tidak terlalu berkembang pesat, penundaan game Avatar tersebut hanya meningkatkan tekanan untuk memangkas biaya saja.

Pernah Diumumkan Trailer Pertamanya di Tahun 2021

Sebelumnya, seri terbaru ini dikembangkan pada tahun 2017 dan mengeluarkan trailer pertamanya di tahun 2021. Kemungkinan lain tertundanya perilisan adalah karena film Avatar: The Way of Water akan rilis di bulan Desember ini. Namun, ini masihlah sebuah asumsi, jadi mari kita tunggu kehadiran Avatar Frontiers of Pandora di tahun 2023 atau 2024 nanti ya, brott!

Jika penasaran, berikut trailer pertamanya di bawah ini:

(Source: Yahoo, TheVerge)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version