Aven Colony Gratis Epic Games Store, Game Gratis Selanjutnya Bukan Game

Aven Colony
Aven Colony bisa kamu klaim gratis permanen.

Setelah selesai dengan gratisan game horror meski hanya dua judul, Epic Games Store melanjutkan untuk membagikan game gratisnya minggu ini. Kali ini, game yang benar-benar bertolak belakang dengan horror mereka bagikan.

Adalah Aven Colony buatan Mothership Entertainment yang dipublish Team17 yang kini gratis permanen di Epic Games Store. Setidaknya jika kamu sempat klaim sebelum tanggal yang ditentukan.

Aven Colony adalah game city building di sebuah planet asing yang mungkinkanmu membangun kota masa depan dengan teknologi canggihnya. Setiap kota akan dilindungi sebuah dome energi dengan perlindungan jalanan kota demi menyediakan stok oksigen bagi para warganya.

Kamu yang tertarik dengan gamenya bisa langsung klaim melalui link berikut, atau melalui launcher Epic Games. Aven Colony akan gratis hingga tanggal 11 November 2021 jam 22:00 WIB.

Bersamaan dengan itu, Epic Games Store juga umumkan game gratis mereka selanjutnya yang ternyata bukan game melainkan DLC.

DLC yang mereka gratiskan adalah Rogue Company Epic Pack berisi dua karakter Switchblade dan Scorch, 20 ribu XP Battle Pass, dan skin Inferno Imp Switchblade.

Rogue Company Epic Pack akan gratis mulai tanggal 11 November 2021 jam 22:00 WIB hingga minggu depannya lagi, tanggal 18 November 2021.


Baca lebih lanjut tentang Epic Games Store atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version