AVICII Invector: Encore Edition Siap Sambangi Switch

in , ,
Avicii Invector Switch 06 25 20
Game rythm dengan musik AVICII akhirnya tuju Switch.

Kehilangan musisi yang menghibur kita selama bertahun-tahun dengan musik khasnya tentu memberikan sebuah lubang yang cukup besar dalam hati setiap orang. Bahwa kita takkan bisa mendengarkan alunan musik dan lagu khasnya di masa datang. Salah satu musisi tersebut adalah DJ bernama AVICII. Meskipun mungkin kamu belum pernah mendengar namanya, namun kemungkinan besar kamu pasti pernah mendengarkan musiknya.


Pria bernama asli Tim Bergling tersebut telah menelurkan berbagai karya hitsnya seperti Hey Brother, The Nights, Without You, Waiting for Love, dan karya lainnya semasa ia masih hidup. Hampir semua musik AVICII sangat ikonik dan tak lekang oleh waktu. Sebuah hal yang cukup jarang ada di beberapa musisi kelas dunia.

Sebelum insiden yang merenggut nyawanya terjadi, Tim Bergling bersama timnya di Hello There Games dan Wired Productions mencoba mengabadikan karyanya tersebut dalam sebuah game bernama AVICII Invector yang kini sudah bisa dimainkan di PC via Steam, PlayStation 4, dan Xbox One. Game rythm tersebut akan mungkinkanmu untuk memainkan musik-musik AVICII dengan representasi pesawat luar angkasa yang melompat dan berputar dalam sebuah trek yang muncul di setiap planetnya.

Kini, game tersebut akan hadir ke Nintendo Switch dengan judul AVICII Invector: Encore Edition.


AVICII Invector: Encore Edition merupakan game yang sama dengan versi PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Hal yang membuatnya berbeda adalah kehadiran dua DLC pack “Tim Song Pack” dan “Magma Song Pack”. Jadikannya satu paket tanpa perlu membuat orang membelinya secara terpisah. Berikut konten DLC musiknya:

Tim Song Pack

  • Bad Reputation
  • Freak
  • Heart Upon My Sleeve
  • Peace of Mind
  • SOS

Magma Song Pack

  • Addicted to You
  • My Feelings for You
  • Seek Bromance
  • Sunshine
  • Trouble

AVICII Invector: Encore Edition rencananya akan dirilis di Nintendo Switch pada tanggal 8 September 2020 mendatang. Demonya sendiri akan meluncur pada bulan Agustus nanti. Apakah kamu sudah siap memainkan musik AVICII sekali lagi di Switch?


Baca lebih lanjut tentang AVICII Invector: Encore Edition, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]