Awali PreSeason 10 RIOT Games Uji Coba First Blood Brush, Baby Dragons, dan Roaming Baron Kedalam League of Legends

Rift 1

Mempersiapkan season baru bukanlah hal yang mudah bagi RIOT Games selaku developer game League of Legends. Pada preseason kesepuluh ini mereka berusaha merancang pembaharuan didalam game. Oleh karena itu mereka melakukan uji coba terlebih dahulu. Uji coba pembaharuan yang sepertinya akan membuat para pemain League of Legends diseluruh dunia geleng-geleng kepala dibuatnya.

Dilansir dari situs resmi League of Legends sang developer membeberkan beberapa eksperimen yang mereka kerjakan. Beberapa eksperimen diantaranya adalah First Blood Brush, Baby Dragons, dan Roaming Baron. Pertama adalah first bood brush dimana brush (semak-semak) akan muncul pada tempat champions mati saat terkena first blood. Brust tersebut sedikit banyak akan membantu tim yang terkena first blood karena biasanya terjadi di area mereka kecuali mereka melakukan dive ke area lawannya dan mati.

Selanjutnya adalah Baby Dragon dimana pemain bisa mendapatkan buff baby dragon ataupun big dragon yang nantinya dapat mengubah permainan. Selain itu RIOT Games juga menguji coba buff baron yang dapat membuat pasukan dari monster jungler camp yang pemain kalahkan untuk ikut melakukan push kedalam lane. Hal tersebut membuat buff baron akan semakin berharga dan membuat pertempuran untuk mendapatkannya semakin seru lagi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kemudian Roaming Baron adalah eksperimen dari RIOT Games yang mana mebuat Baron dapat melakukan roaming dan membuat pemain dapat bertaurng melawannya di semua area map apabila menjumpainya. Pemain tidak perlu menuju Baron Pit untuk bertarung melawannya selain itu Baron bisa mengejar para pemain karena dapat melakukan roaming membuat permainan semakin tidak terprediksi lagi.

Semua pembaharuan tersebut barulah sebuah eksperimen dari pada developer League of Legends dan tidak/belum masuk kedalam proyek pre-season kesepuluh dari game League of Legends. Namun yang ingin dilakukan oleh para developer tersebut adalah membuat role dari Baron ataupun Dragon semakin terlihat lagi dan membuat tim tidak merelakan kedua objective tersebut direbut oleh tim lainnya.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game League of Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version