Awali Tahun 2020, Epic Games Gratiskan Game 2D dengan Cinematic Unik – Horace

Horace 2560x1440 1 e1570202160917

Epic Games masih terus berusaha untuk menggoda banyak gamers dengan berbagai game gratis di platform penjualan game miliknya yang biasa kita kenal dengan sebutan EGS. Setelah pada tahun 2019 lalu membagikan 12 game gratis secara berturut-turut, kini memasuki tahun 2020 Epic Games masih mencoba untuk melakukan hal yang sama.

Dimulai dari game berjudul Horace, dilansir dari DSOGaming, Epic Games secara cuma-cuma bagikan game unik yang satu ini. Mengusung genre platformer dengan balutan visual 2D pixelateHorace menjadi salah satu game yang menarik untuk dimainkan mengingat ceritanya yang begitu dalam. Mengisahkan robot yang ingin belajar tentang kehidupan, alam semesta hingga seorang penulis yang juga merangkap sebagai musikus asal Inggris, Douglas AdamsCinematic yang menarik juga dihadirkan dalam Horace sehingga membuat game ini semakin menarik untuk diikuti ceritanya. Meskipun begitu masih ada tantangan sulit yang harus kamu lewati untuk menyelesaikan game yang dikembangkan oleh duo Paul Helman dan Sean Scaplehorn.


Jika kamu tertarik dan ingin menambah koleksi di library EGS bisa kunjungi langsung laman ini dan klaim sebelum tanggal 23 Januari. Jika kamu tidak suka dengan EGS mungkin bisa abaikan saja, game ini juga telah tersedia di toko sebelah.

 

Sumber: DSOGaming

 

 


Mau baca artikel seputar Horace hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version