Awali Tahun 2022, Evos Esports Tambahkan 4 Brand Ambassador Terbaru, Ini Profil Mereka

Awali Tahun 2022, Evos Esports Tambahkan 4 Brand Ambassador Terbaru, Ini Profil Mereka

Trend Brand Ambassador di kalangan Esports Indonesia memang sedang naik daun. Pasalnya, salah satu alasan yang buat nama tim Esports naik adalah dengan hadirnya Brand Ambassador yang lebih dikenal oleh Masyarakat luas.

Mereka bertugas untuk lebih memperkenalkan suatu tim Esports yang mereka naungi untuk lebih dikenal oleh Masyrakat yang belum tahu. Brand Ambassador ini juga akan menjadi sorotan dan ikon dari tim Esports tersebut.

Dengan adanya Trend tersebut, Evos Esports langsung mengambil kesempatan dan tambahkan 4 Brand Ambassador terbaru. Evos Esports telah mengumumkan Brand Ambassador melalui video di Channel Youtube mereka.

4 Brand Ambassador terbaru dari Evos Esports adalah Aiko, Sharon, Shannon, dan Unaa. Dengan adanya penambahan tersebut, akan membuat jumlah total Brand Ambassador Evos Esports menjadi 7 ya. Sebelumnya, Evos Esports sudah miliki Branda Ambassador bernama Angel, Notnot dan Rachel.

Memang, siapa sih Aiko, Sharon, Shannon dan Unaa sehingga dijadikan Brand Ambassador Evos Esports di tahun 2022 ini? Mari kita bahasa profil mereka satu per satu.

Evos Aiko

Awali Tahun 2022, Evos Esports Tambahkan 4 Brand Ambassador Terbaru, Ini Profil Mereka 5

Brand Ambassador Evos Esports ini miliki nama asli Aiko Yunichi Juniarto, biasa disapa Iko. Lahir di Surabaya pada tanggal 20 Juni 2001. Jadi, sejak artikel ini dibuat, Aiko berumur hampir 21 tahun.

Dia memiliki Instagram @aikoyunichi, dengan 770 Ribu Followers. Dia juga miliki akun TikTok @aikoyunichi dengan 7 Juta pengikut. Di dalam TikTok-nya tersebut, dia kerap membagikan video dance, tips and trick perwatan wajah, dan masih banyak lagi.

Iko juga kerap kali melakukan Livestream di Platform Nimo TV dengan ID 111936204. Disana, kalian bisa menemukan Aiko bermain game favoritnya GTA V.

Evos Sharon

Awali Tahun 2022, Evos Esports Tambahkan 4 Brand Ambassador Terbaru, Ini Profil Mereka 6

Sharon bernama lengkap Sharon Alberta, lahir di Indonesia dengan tanggal lahir 17 Juli 1999. Dia merupakan konten kreator Tiktok @sharonar07, dengan follower 1.2 Juta. Selain sebagai konten kreator TikTok, dirinya juga berprofesi sebagai Dokter loh. Selain itu, Sharon tampaknya memiliki Hobby menyanyi dan traveling ya. Dia juga memiliki Instagram @sharonar07 dengan 123 Ribu Follower.

Evos Shannon

Awali Tahun 2022, Evos Esports Tambahkan 4 Brand Ambassador Terbaru, Ini Profil Mereka 7

Evos Shannon memiliki nama lengkap Shannon Wong. Dia lahir pada tanggal 1 Oktober 2004. Berarti, hingga tahun 2022, dia masih berusia hampir 18 Tahun. Di usianya yang sangat muda ini, dia juga berprofesi sebagi model ya. Dia juga merupakan konten kreator aktif di TikTok @shannonwong dengan jumlah pengikut lebih dari 4 Juta orang. Dia juga merupakan salah satu “Seleb” Instagram @shannonwong dengan jumlah pengikut lebih dari 600 Ribu orang.

Evos Unaa

Awali Tahun 2022, Evos Esports Tambahkan 4 Brand Ambassador Terbaru, Ini Profil Mereka 8

Evos Unaa atau dengan nama asli Nadya Kheitna Putri, merupakan gadis kelahiran Padang, 9 September 2004. Berarti, hingga artikel ini dibuat, Unaa masih berumur 17 Tahun ya brott. Dia merupakan salah satu artis TikTok @mieayamthebstt dengan jumlah pengikut lebih dari 11 Juta orang. Tak hayal, dengan jumlah pengikut yang sangat banyak tersebut, Evos menandatangain kontrak bersama Unaa. Dia juga miliki Instagram @nadykhtnaptr dengan jumlah follower lebih dari 600 Ribu orang.

Nah, itulah berita seputar Evos Esports yang tambahkan 4 Brand Ambassador terbaru lengkap dengan profil singkatnya. Dari seluruh Brand Ambassador Evos saat ini, mana yang jadi favoritmu brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Esports atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version