Awalilah Karir Profesional Dota2-mu di joinDOTALeague season 7

join dota league siq spieltage 2 3 4 1280x720

Liga Dota2 terbesar didunia joinDOTA League kembali hadir dengan diadakannya jDL Season 7. Liga ini bisa dibilang menjadi tempat banyak tim di dunia lahir, terutama di Indonesia. Lebih dari 150 tim dari Indonesia hadir dan ikut serta pada jDL Season 6 lalu, dan banyak nama-nama yang tak asing lagi kita dengar seperti team nxl>, EvilNine, Semarang All Star dan beberapa tim besar lainnya yang berpartisipasi di jDL.

Cara pendaftaran:

1. Buka joindota.com
2. Buat akun di joindota.com
3. Ajak teman satu timmu untuk membuat akun juga
4. Bentuklah tim bersama minimal 4 orang temanmu
5. Mintalah kepada kapten dari tim untuk mendaftarkan tim kalian dengan klik tab ‘league’ di website dan ikuti petunjuk selanjutnya

Dengan 5 langkah mudah itu, kalian sudah dapat mengikuti joinDOTA League season 7. Satu hal penting, pendaftaran hanya dibuka sampai tanggal 20 Juli 2015, hingga pukul 19.00 WIB sehingga ada baiknya untuk bergerak sedikit lebih cepat agar dapat memastikan diri untuk ikut pada joinDOTA League season 7 kali ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

joinDOTA league dapat menjadi tempat yang sangat baik bagi timmu untuk lahir dan berkembang, dengan banyaknya tim lain yang berpengalaman di profesional dota, serta banyak pemain-pemain berbakat lainnya yang bisa melatih kita untuk jadi lebih baik. Hal yang penting juga bahwa kita sebagai tim dapat belajar untuk mengatur jadwal bertanding dengan baik, suatu skill yang juga dibutuhkan para profesional gamers.

Jadi apakah kalian berminat ? Jangan khawatir karena pendaftarannya sama sekali tidak dituntut biaya sedikit pun. Walau tidak berbayar, tapi tetap dapat memberikan pengalaman yang sangat baik bagi para gamers yang berminat menjadi profesional gamer. Dukung dan ikutlah membangun e-sport Indonesia!

Exit mobile version