Bug Facebook Baru, Kirimkan Permintaan Pertemanan Saat Kita Cek Profil Orang Lain

Bug Facebook

Media sosial yang dimiliki oleh Mark Zuckerberg bernama Facebook ini ternyata masih memiliki banyak hal yang harus dibenahi. Di antaranya adalah bug Facebook yang mengirimkan pertemanan saat kita cek profil orang lain yang terjadi baru-baru ini.

Bug Facebook Baru, Kirimkan Permintaan Pertemanan Secara Acak

Mengirimkan permintaan pertemanan tentunya adalah hal yang cukup sensitif untuk sebagian orang. Salah satu alasannya adalah untuk meminimalisir potensi drama, atau hal yang tak diinginkan dan menyusahkan diri kemudian hari. Termasuk di antaranya membatasi asupan konten yang nirfaedah.

Namun, “fitur” atau bug Facebook ini ternyata memilih untuk mengambil langkah ekstrim, di mana bug ini dapat mengirimkan permintaan pertemanan saat kita iseng mencoba cek profil orang lain.

Banyak fitur baru menanti?

Alhasil, hal ini kontan membuat orang akan merasa insecure karena tidak merasa telah mengirimkan permintaan pertemanan, kecuali memang benar-benar kenal dengan orang yang dimaksud.

Belum Ada Tanggapan dari Facebook

Terkait masalah yang kami lansir dari Wccftech sampai detik ini belum ditanggapi oleh pihak Facebook. Di mana hal ini tentunya akan meresahkan, karena tidak seharusnya kita mengirimkan permintaan pertemanan secara acak.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain itu, terkait “fitur” ini pun menjadi perbincangan yang cukup hangat di media sosial Twitter. Di mana sampai ada yang tidak sengaja menambahkan mantannya karena ia kepo dengan apa yang dilakukan oleh mantannya tersebut.

Sampai menambahkan mantannya

Sama halnya mengapa permasalahan ini bisa terjadi, yang tentunya membuat kami pun bingung dibuatnya. Masalahnya, tidak satu dua orang saja yang mengamali masalah ini. Kalau kalian cek media sosial tersebut, ada banyak sekali yang keluhkan permasalahan satu ini.

Bisa menambahkan orang lain secara tidak sengaja

Untuk sementara waktu, mungkin kalian bisa menghindari cek profil orang lain di Facebook, karena ditakutkan akan mengirimkan permintaan pertemanan secara acak tanpa kita sadari, yang tentunya kalian hindari.

Waduh, makin hari makin ada-ada saja ya media sosial besutan Mark ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version